Wednesday, October 21, 2015

Go Solo (7) Es Krim Tentrem


Sebelum berkunjung ke pasar antik Triwindu, saya dan putri saya menyempatkan diri mampir di kedai es krim tentrem yang ada dikelokan jalan. Dekat dengan lokasi pasar antik ngarsopuro. Tapi kedai ini tidak hanya menyajikan es krim lho! Kami juga menyempatkan diri makan nasi liwet yang disajikan disini @ Rp. 18.000. Nasi liwetnya enak, ditemani dengan rawit-rawit yang gemuk pedas. Huh-hahhh! Nah setelah makan rawit kami berkesempatan mencicip ice cream-nya. Kebetulan siang hari, Kamis 15 October 2015 itu sangatlah panas dan gerah! Jadi minum ice cream menjadi penyejuk dahaga yang sangat pas disiang hari. Harga es krimnya memang relatif mahal, ice cream yang kami beli @19.000 dan @ 18.000. Total pembelanjaan dikedai ini paling mahal menurut ukuran kantong budget travelling saya yaitu Rp 88.000 setelah tax. 

Karena kedai ice cream tidak banyak yang bisa saya ceritakan terkecuali bahwa tempatnya menarik dengan banyak sudut-sudut yang bagus untuk pemotretan. Maksud saya dekorasi cafe-nya keren. Banyak anak-anak muda yang datang membawa kamera yang berlatih fotografi diberbagai sudut tempat. Tetapi selain dari dekorasi cafe dan ice cream yang memang enak tidak banyak yang bisa diceritakan mengenai tempat ini. Sehingga berikut dibawah, saya hanya akan membagikan foto. Okay?


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.